On 6/20/11, PC Linux <revoli...@gmail.com> wrote:
> Dan rencana majalah InfoLinux yang akan mendistribusikan GARUDA
> sebagai bonus majalah apakah akan masuk dalam kategori freely
> redistribute atau selling ... ???

Terkait dengan ini, mohon kesediaan Pak Sampurna mengontak
pengembang PCLinuxOS (via Bill Reynolds), untuk
menceritakan secara ringkas proses Pak Sampurna
menghasilkan karya berbentuk garuda one itu,
lalu minta izin untuk mendistribusikan karya secara free
malalui internet, DVD majalah, dll.

Catatan:
Pengertian menjual DVD di majalah infolinux itu
bukan menjual isinya atau lisensinya,
tapi sebatas mengganti biaya cetak dan distribusi.

Jika perlu bantuan, Pak Sampurna bisa tulis
penjelasan singkat proses pembuatan garuda one ke saya,
lalu saya akan translate dan kirim ke Bill.

Saya yakin izin akan keluar, karena Bill R tidak seperti Bill G :-)

Rus