Quoting Steven Haryanto <[EMAIL PROTECTED]>:
> [...]

mungkin bisa dicoba menggunakan CSS. definisikan
satuan param. tag anda (size, line-height, margin,...)
menggunakan term dunia cetak: point, picas, margin,
dan seterusnya.

maaf, terus terang saya sendiri belum mencobanya
tapi secara teori bisa. sudah jadi keinginan w3c
untuk memenuhi aspirasi profesional print-publishing.

coba di cek di http://www.w3.org/Style/CSS/. :)

hope this help

fiZ!/Hadi PS
Visit Ukhuwah.or.id at http://www.ukhuwah.or.id