halo,saya coba instal LTSP versi 3 di redhat 7.3, ethernetcard yg saya pakai D-Link DE-220PT.workstation memakai ethernetcard yg sama,floppy bootrom saya pakai eb-5[1].0.5-ne.lzdsk.
Semua sudah disetting seperti yg ada didokumentasi (www.ltsp.or.id). Troubleshooting sama seperti di buku. Ketika saya ketik perintah di server :
# tail -f /var/log/messages
muncul pesan yg tercatat pada file tersebut :
server dhcpd :DHCPDISCOVER from 00:50:ba:06:24:ac via eth0
server dhcpd :no free lease on subnet WORKSTATIONS
sedangkan keterangan pada layar workstation :
searching for server (DHCP).....
konfigurasi dhcpd.conf yang mesti saya ubah kayak gimana yach dan file apalagi sih yang mesti diubah isinya.
thanx
:)