Saya mau tanya, gimana cara men-disable-kan tombol
'BACK' pada Browser?

Begini, saya membuat sebuah program aplikasi web dgn
PHP. Di salah satu bagian program, user akan
men-submit sebuah FORM untuk menginput data sekaligus
mengedit data, jika sudah ada data sebelumnya.
Saya ingin setelah ia men-submit FORM tsb, ia tidak
dapat menekan tombol 'BACK' pada Browser, atau apa
saja yg membuat pindah ke history browser sebelumnya.

Jadi jika ia ingin mengakses FORM yg sama setelah
men-submit FORM itu, ia harus mengklik-nya pada menu
yg tersedia, bukan menekan tombol 'BACK'.

Tolong dong, jika ada yg tahu bantuin aku yach....