On Thu, 3 Apr 2003 21:25:06 -0800 (PST)
Togu Raja <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Setahu saya pdflib tidak bisa mengkonversi output dari
> page dinamis yg dihasilkan oleh server script seperti
> PHP. Ia hanya bisa membuat file *.pdf, bukan
> mengkonversi.
> Correct me if i'm wrong........plzz

betul sekali ...
saya kasih alternatif ini soalnya mas togu bilang page dinamis tsb adalah page
yg dihasilkan oleh aplikasi web miliknya, jadi menurutku sekalian aja bikin
aplikasi kecil unt bikin print version pake pdflib ini ..

kalo program yg murni konversi .... kayaknya mubazir deh, gimana dia bisa
mengatur tampilan dg baik ? (terutama unt mengatur pemenggalan halaman)

begichu,
--
[ dheche ]