From: mige [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 19, 2003 4:10 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [linux-programming] Setting JAVA environment buat
development

Coba Pak Eko ...
Apa yang telah Pak Eko lakukan ... mentoknya dimana  ?

Mungkin bisa baca dulu checklist di tutorialnya java.sun.com di:
http://java.sun.com/docs/books/tutorial/getStarted/cupojava/unix.html

Setelah itu Java - Postgresql bisa dilihat tutorialnya di :
http://vsbabu.org/mt/archives/2003/04/13/postgresql_on_mandrake_91_with_java.html
Ini untuk Mandrake tapi mestinya nggak jauh beda dengan di RH ...

regards,
Mige