Saya punya MySQL 3.23.41 yg jalan di Red Hat Linux
Advanced Server 2.1.

Di MySQL server saya punya table dgn jumlah record
sekitar 600 ribu. Skrg saya sedang membuat program dgn
PHP untuk melakukan operasi INSERT ke table tsb.
Masalahnya, operasinya berlangsung sangat lambat
sekali, sekitar 3 menit / record. Padahal aplikasi yg
lama yang saya pakai untuk melakukan INSERT (memakai
Visual Basic) tidak begitu.

Sebagai informasi, pada saat yg sama dgn operasi
INSERT, MySQL server juga menerima layanan operasi
SELECT dari sekitar 30 Client.

Jadi saya mohon PENERANGAN, kira2 apa yg menyebabkan
hal tersebut....

Thanks