selamat malam,
saya ada pertanyaan kepada para pakar di milist ini
tentang bagaimana untuk membuat scripts.
untuk informasi distro yg saya pakai debian sarge 3.1
masalahnya adalah:
-bagamana menjalankan 2 macam perintah dalam 1 script
perintahnya adalah membuat device modem dan symlinknya
dengan command:
$ slmodemd -c=INDONESIA /dev/slusb0
juga mejalankan command
$ wvdial

yang jadi permasalahan setelah perintah pertama akan
muncul:
$ slmodemd -c=INDONESIA /dev/slusb0
SmartLink Soft Modem: version 2.9.9 Feb  2 2005
21:00:35
symbolic link `/dev/ttySL0' -> `/dev/pts/5' created.
modem `slusb0' created. TTY is `/dev/pts/5'
Use `/dev/ttySL0' as modem device, Ctrl+C for
termination.
symbolic link `/dev/ttySL0' -> `/dev/pts/5' created.

sehingga perintah kedua tidak bisa dijalankan (wvdial)
tanpa menekan tombol ctrl+C

terima kasih sebelum nya

regard aghe milano