oh ya, thnks 4 remind me, gw mungkin ngetiknya terlalu buru2 untuk tanda ; nya soalnya ngga mau melewatkan internet gratisan di kampus jadinya mau pakenya untuk yang banyak2 / sebanyak mungkin hehehehe.... (harap maklum) klo tipe operator sebenarnya gw udah pernah mempelajari di sebuah tutorial tapi gw jadi lupa. harusnya di beri nama op aja ya. anyway, artinya klo skrip yang gw kasih tadi itu menjadi
char op;

dan

cout << "masukkan perhitungan yang anda inginkan:\n";

maka skrip saya udah betul ya?
sebenarnya gw ada flash disk yang mp3 gw pinjam dari ponakan, tapi masalahnya susah donlotnya soalnya ngga tau juga kenapa setiap kali gw mo dnlot selama ini ada halangan (dan rintangan)... klo ngga salah di free space mp3 gw masih cukup untuk sebuah compiler. oh ya, klo monyari port scanner yang mana yang yang terbaik untuk mas? klo gw sih mungkin hanya mencari net tools (yang gw punya masih net tools 3 itu pun blm sempat di install di kompienya siapa pun... ) smas tau? klo blm, coba aja di users.pandora.be/ahmadi/ mungkin lumayanlah, karena selain port scanner juga bisa laen2 lho spt flood, email kaleng, fake ip, dsb.
On Thu, 11 Oct 2007 11:47:59 +0700