Saya baru pertama kali masuk milis ini.
Maaf kalau posting pertama ini kurang berkenan.
Ada sedikit hal yg perlu diklarifikasi.

Semula saya iseng2 browsing arsip milis ini, karena memang bukan anggota.
Di dalam halaman berikut :
http://www.mail-archive.com/linux-programming%40linux.or.id/msg09203.html
Ada bagian yg membuat saya tertarik, yaitu pernyataan
saudara Donny Kurnia yang menyebut seperti berikut :

====================================
Fungsi terbilang buatan saya ada di:
http://pastie.org/351579
--
Donny Kurnia

Nah, setelah saya kunjungi link tersebut, dan setelah saya amati isinya,
bagaimana menurut rekan sekalian dengan isi halaman berikut :
http://daunsalam.net/artikel/terbilang.htm

Mudah2an saja saudara Donny Kurnia hanya sekedar salah kalimat
mengatakan bahwa fungsi terbilang tersebut adalah buatan beliau.
Karena fungsi tersebut adalah buatan saya.
Atau jangan2 suatu kebetulan yg luar biasa terjadi,
dua orang membuat fungsi yang persis sama?