Fajran Iman Rusadi wrote:
2009/10/10 Sihab <esh...@telkom.net>:
Wirasto S. Karim wrote:
Karna kalo ada penghapusan baris dibagian tengah, maka id tidak akan
berurut lagi
Trus apa masalahnya klo ga berurut? :)
maksudnya tidak berurut adalah ada yg loncat kan? bukan acak :)

yang penting dari sebuah ID itu kan unik, bukan berurutan :-)
ID acak pun tidak masalah selama semuanya unik.

Mungkin pak Wiranto ingin implementasi yang lain, atau ... :D

Hehehehe...
Gini, saya punya sebuah tabel yang kalau tiap baris di klik maka isinya akan ditampilkan pada form isian. Nah ada sebuah kolom katakanlah ada hubungannya dengan tabel lain dan itu akan ditampilkan berupa popup pada form isian. Nah, saya ingin ketika popup yang berupa tabel ini muncul, baris yang berisi data yang ada hubungannya dengan salah satu kolom ini terpilih barisnya.