Setau saya sih di linux emang nggak mungkin bikin virus
soalnya -- saya lupa tapi kalo nggak salah, sistem memory
managementnya sudah mengkapling-kapling memory yg dipakai setiap
program supaya nggak bisa asal akses memory user lain / system.
Yg ada di Linux itu cuma trojan horse -- kalo (program tipuan
yg kelihatannya nggak papa, tapi kalo dijalanin bisa ngapus/ngubah
hal-hal penting -- tapi cuma milik user yg menjalankan program tsb)

--kitonos--