From: "Maysan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Wednesday, October 08, 2003 9:21 AM
Subject: Re: [GITARIS.COM] Acara di TC Square

Jie,

Di milis ini tidak boleh kirim attachment lho... kuatir member yang
berkoneksi pelan ngamuk :p Kirim langsung ke gua aja deh. Terus nanti gua
tambahin deh rulenya ke pendaftaran milis ini. :) Jie mah paah.. kalo ada
Gathering, ada aja deh asalannya :(

Gua ada beberapa foto sih.. nanti gua muat di gitaris.com ... btw.. wartawan
Audio pro ngga jadi datang ke lelang, Jie? Gitaris Seurieus dan Elemen ke
mana pula itu? :)

David, kalo ada pertanyaan apa-apa ttg gitar.. ke milis ini aja.. di sini
banyak sukarelawan yang bersedia memmbantu Anda koq. Forum itu beritanya
udah usang... udah ngga up to date :p Wah Batam... di situ banyak gitar
aneh2 ngga? Kan denger2 di sana banyak barang seludupan? :) Kalo ada Fender
& Ibanez aneh2 kabarin yah ...
David, gitar electric tuh bisa yahud kalo pakai amplifier gitar beneran...
jangan pakai tape, pasti kayak trumpet bunyinya :) Coba aja cari Laney
TF-50.. itu lumayan koq.. harganya mungkin bisa 1,8 - 2 jt an... amp itu
udah OK distortionnya.. so lu ngga perlu pedal mobil2an lagi..

Modhee, salam kenal juga. Selamat datang! Perkenalkan diri donk :)

Posting terus yah...

P.S: [EMAIL PROTECTED] itu orang NAP Kuningan yah? :)

Maysan

On Wed, 8 Oct 2003 00:49:56 +0700, jieofmenceno wrote:
> Weh, akhirnya aktif juga nih milis.. :))
> Iya nih telat banget gue datengnya kemaren, ngurusin rumah sakit dulu.
> Niatnya sampe TC square langsung tidur, eh tempat duduknya gak enak buat
> tidur dan suasananya terang benderang. Jadi ketauan deh gue satu2 nya
orang
> bokek di situ...hahahha
> Btw, foto2nya dimasukin ke gitaris.com gak? Gue nyumbang foto nih bareng
> temen gue selama di GIT dan LAMA

JS3000,
> [...]
> keras) hehehe
>
> Edy, Ibanez custom series itu akhirnya jadi dilelang ngga? Nama temanmu
> siapa? Kemaren banyak juga tuh si Tjahjo lelang gitarnya.... dia punya
> Gibson thn 52 ..dilelang 36jt.
>
> Dari 30-40 gitar yang dijual sepertinya ada laku 10 yah... Deni Chasmala
> sendiri aja udah beli 4 gitar! salah satu yang dia beli itu gitar Ibanez
> doubleneck... seperti punya Jimmy Page/Paul Gilbert (merah).
>
> Target mungkin tercapai yah... soalnya lelang pertama kan sepi banget...
> cuman laku 1 gitar :p
>
> Edy, gimana... banyak pesanan gitar ngga? :)

Sangkan...
> jam
> gitar.. lumayan

> apa yang