adam amrullah, adam, jakarta-bekasi, ikutan milis ini karena gue ngerasa punya
komunitas - lingkungan orang2 yg sehobi di musik (gitar) , apalagi mereka jago jago
(bukan ayam jago) , sehingga itu nambah ilmu, wawasan, motivasi . gitar gue Ibanez rg
550 efek zoom 707II, ampli belum punya,  seneng make pick keras 1.0 , 1.5 . Tahapan
bermain, masih belajar maen rhythm yg gak out of beat dan lead yang rapi, Sasaran sih
Groovy Rhythm and Melodious Solo.

3 gitaris fave : Eddi van Halen, Paul Gilbert, Eet , yngwie, vinnie waah banyaik
termasuk maysan, kinwie, gooswyn , owen , firman, sankan :)
---------------------Satelindo Mail------------------- (on scorpion)

Disclaimer: This email has been scanned by Satelindo's VirusWall system !!!

Satelindo Mail Administrator