Halo semua,

Gw mo memperkenalkan diri nih, nama gw budi, minggu kemaren gw juga dateng
di tc square, gitar yg dilelang ternyata kok gitar bagus semua ya
(baca:mahal gitu). gw juga di kasi tau sama gooswyn yg namanya maysan
(hai...salam kenal).
ternyata pak ricki itu termasuk panitia acara kemaren ya? gw pernah ke
rmhnya.....dia punya gitar buanyak buangett...bagus2 lagi....dia itu pedege
atau kolektor sih???? (sorry boss just kidding).

Eh gw juga mau jual gitar channel (pick up 2-1-2) trem up down tapi udah di
air brush gbr spiderman mo di jual 1jt masih bisa nego lah dikit, bagi yg
berminat bisa hub gw di 0816 1177733, atau kalo mau imagenya bisa gw attach
ke jalur pribadi. mungkin wira berminat??

    Nama                         :Budi Y
    Nickname (Panggilan)         :Budi
    Pekerjaan                     : Graphic Designer di salah satu adv
jakarta.
    Domisili                     : kebayoran, Jakarta
    Alasan ikutan                : Gw pengen kenal ama yg jago2 gitar di
sini soalnya gw maen gitar gak maju2.
    Gitar yang dimiliki          :Channel, Washburn lyon series
    Efek                         : boss MT 2, Hiband Flanger
    Amplifier                    : prince
    Lain-lain                    :
    Musik yg ingin dikembangkan  :  maen gitar cuma buat hobby &
iseng....ude tua
    3 Gitaris Favorit            :  Vitto Brata, Yngwie, Steve vai. and
siapa aja yg enak didenger.
    Pengalaman Singkat           :

thanks atas undangan utk gabung di millist ini.