nih YM gwa [EMAIL PROTECTED]
----- Original Message -----
From: "Maysan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, October 09, 2003 6:22 PM
Subject: [GITARIS.COM] Jual gitar acoustic electric merk Tacoma type C1C +
hardcase harga 7jt

Halo semua,

Sekilas info: Jual gitar acoustic electric merk Tacoma type C1C + hardcase
harga 7jt Hub: 0811251789

Hendra, gua ada DVD Marty sedang review GT-6, mau? Kapan ke rumah donk? :)

Yahoo anak2?
Nih:
m_a_y_s_a_n
jie_of_menceno
erik_hartono
jem_10th (Della)
psychovivaldi (Wowo)
deep_bluesy (Insan)
ganteng88 (Hendra)
ikyu_son2001 (Sonny)
kinwie
rajsmash77 (Raja)
shredi_master78 (Owen)
susantoandreas (Pat Pot)

Teman2 yang lain punya ID Yahoo Messenger? Bagi2 donk! :) Daftar aja di:
http://messenger.yahoo.com

Rif, tele sih asyiknya buat country atau blues ;) biar keliatan tue gitu :p

Wira, ok deh Jackson Marty gua dijual 950,000 ... tapi dalam US$ dollar!
hehehhe dicicil boleh, tiap bulan US$100,000 :)) shred = pemain speed....
kalo ripper beda lagi.. tanya Jie dah :)) Urusan amp, tanya Hendranya deh...
dia expertnya! :>

Budi, salam kenal! jadwalnya memang clinic selesai jam 2.... sebenarnya jam
3 itu mau buat jam session umum.. eh malah gue doank yang main ... duh..
artis juga bukan gua.. keder dah :)) Ricky tuh pure collector lah :)

Masanto & Jie, gua sih harap2 banget Sebastian Bach satu band sama Zakk
Wylde.... sama2 WILD banget hahaha jie mah pikirannya jorok mulu :p Jie,
demoku 2 minggu lagi beres :p

Peace!
Maysan