From: Jeansen Tjoe [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 15, 2003 6:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [GITARIS.COM] Salam kenal

wah asyik..ajarin donk.. saya baru mao mulai belajar ama musik klasik..dulu udah pernah pengen belajar cuman ngeliat temen gue ( ngeles gitar klasik )..gue jadi ngeri hehe..maklum waktu itu gue lagi ngedewa-dewain Jimi Hendrix dan Slash ..jadi belon tau gitaris yang gila macam Ywngie ,Vinnie Moore ato Kotzen ( one of my favourite )
by the way , gue belon kenalan..hehe..

Nama : Jeansen
Hobi : gitar, surfing internet etc
Gitar: phil pro
genre : classic rock, blues, instrumental
main Influence : Slash, Blackmore,Marty , Vinnie Moore, Kotzen
lagi kuliah...minta diajarin donk...

Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE Yahoo! Messenger

Kirim email ke