gw adanya korg AX1000G
gw pakai asik2 aja kok.... kesulitan dimana? kan tinggal puter2 aja :)
tapi jujur aja gw pakai efek ini cuma delay ama reverb doank, overdrive dari amp :)
kadang malah malas pakai efek :P
tapi menurut gw sih efek tergantung keperluan aja... kalo keperluaannya yang ga aneh2
sih AX1500 dah keren :)

On Wed, 22 Oct 2003 10:09:39 +0700, Bungkus Hatha Yogi wrote:
>Salam kenal:
>
>Nama: Yogi
>Domisili: Pondok Gede
>Gitar: Epiphone, Yamaha & Ibanez S series
>Effect: Korg AX1500G
>Ampli: Washburn
>Favorit: John Petrucci
>
>Mau nanya: ada yg berpengalaman dengan AX1500G?, saya kok merasa kesulitan
>- jadi pengin ganti Boss ME 50 nih...
>Ada yg berpengalaman dgn kedua efek tersebut?...tolong kasih info mana yg
>lebih bagus dan lebih mudah
>

>Thx
>

>Yogi

Erik Hartono, [EMAIL PROTECTED] on 22/10/2003