Gue juga mao ngenalin diri, baru ikutan milis ini
sekalian juga baru belajar gitar, sementara ini gue
punya beberapa gitar, sory gue nggak sebutin detailnya
: ( Elekrik )Fender stratocaster, Gibson Les Paul
Studio, Westone, Ibanez, Yamaha terus ( Elektrik
Akustik ) Alvarez dan Yamaha. Kayaknya insya allah gue
mao nambah beberapa lagi, kalo ada barang ok dgn harga
terjangkau.....

Efek gitar gue punya : sustainer, metalzone, digital
delay, super chorus, line selector dgn pemilihan
volume, semua merek bos terus wah merek dunlop.

Ampli gue ade marshal ukuran kecil, asal cukup buat
genjrang-genjreng dirumah.

Yg repot gue punya gitar... maen nggak bisa, mudah2an
dimilis ini gue bisa dapet temen2 yg mao
ngajarin......tapi gratis...he..he...he...

RE