From: Rustam Effendy [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, November 20, 2003 3:10 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [GITARIS.COM] tips guitar ibanez...palsu...etc

Gue pikir kalo di toko2 gede kayak gitu barang asli,
kalo dengerin org ngomong soal ciri2 barang asli, bisa
nggak beli gitar kita. Yg jelas kalo ngomong gitar...
ibanez, bikinan Korea ama Jepang udah nggak beda, yg
penting Ibanez asli, sebab mao dibuat dimana kek itu
gitar, kalo quality controlnya masih dipegang oleh
brand ownernya ya nggak masalah. Soal dimana gitar itu
dibuat khan lebih banyak pertimbangan ekonomis , soal
harga, tergantung type. Biar Korea kalo yg typenya yg
mahal  ya mahal.

Yg penting jangan yg palsu, lagian mokal pake barang
palsu men........daripada palsu mendingan bikin
sendiri...kasih merek sendiri.

RE
--- Bungkus Hatha Yogi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Kalo katanya Bahana sebagai dealer resmi Ibanez,
> katanya yg asli ada stiker
> hologram-nya BNG
> Cuman gua jadi bingung soalnya Ibanez yg gua liat di
> MG Music nggak ada tuh
> stikernya
> Ada juga yg bilang kalo bikinan Korea logo Ibanez
> warna putih, kalo bikinan
> Japan logonya warna chrome
>

>                       Rustam Effendy
>

>                       <[EMAIL PROTECTED]        To:

> [...]