hehehe boleh juga tuh ide nya,,,,sekalian yg jauh...gw juga ada minat
ke per temuannya...tapi tempat nya gak strategis alias jauh...jadi
males juga dateng nya....input aja ya..gmana kalo cari tempat nya yg
strategis...kasian juga kan yang dr luar kota....buset di pluit
man...gelap gw jalan ke sana alias gak tau...hehehehehehe....