Hi... All.... guitaris....
gue mo kenalin diri gue...
# Nama : Rusydi Sakti
# panggilan : Ru aja Cukup....
# domisili : Bekasi City
gue ikut milis ini ingin tau musik lebih jauh dan komunitas gitaris tentunya..... gue ingin indonesia lebih bersatu dengan musik....
gue belum penya gitar elektrik tapi gitar kopong sih punya buat genjrang genjreng doang.... apalagi assesoris gitar elektrik kayak efek, ampli wah belum punya tuh gue gak punya duit buat beli maklulm masih kere nih....
# sekarang gue lagi seneng2nya progressive music.....
# gitaris favorit : steve vai, eric jhonson, jhon petrucci, bujana, ian antono, eet
# pengalaman gue dimusik : dulu sebelum gue bisa maen gitar (walaupun gue main gitar sekarang cuma buat genjrang-genjreng doang) gue sering dicengin jadinya biar gak malu terpaksa gue belajar eh malah keasyikan pengen tau lebih jauh......
gue harap kita semua bisa bertukar pengalaman, ilmu, teknik bermain gitar supaya musik indonesia maju dan kaya nada..........

Do you Yahoo!?
Find out what made the Top Yahoo! Searches of 2003

Kirim email ke