Title: RE: [GITARIS.COM] Soundcard (was :Tape SImulator)
nah audiophille tuh katanya murah ya sama2 SB audigy yah?

----- Original Message -----
Sent: Monday, January 19, 2004 9:30 AM
Subject: RE: [GITARIS.COM] Soundcard (was :Tape SImulator)

Gue pake SB live untuk take dan record pake acid pro 4.0, gak masalah tuh...kalo di sonar & cubase emang masih gede latencynya, berhubung gue blon ada duit buat ganti soundcard, gue ganti program aja. Trus mixing di cubase.

Bagus koq hasilnya.(dalam tingkat beginner ya...he..he..)
Gue setuju ma ditto, maksimalin yg ada aja.
Perlu di ingat juga bahwa produk keluaran creative, sb audigy 2 sekalipun itu bukan untuk yg semi pro atau prof musician. (walaupun sudah bisa support dan latencynya kecil ya).

Kalo emang lo udah mulai prof, mending pake produk dari MIA, tascam, terratec, atau audiophile sekalian...ditanggung puasss. Tapi ya itu ...MAHAL BOU !!! :)

Ditto, lo sabtu kemarin gak jadi ke tempat mas cheppy (FPLI)...rame lho pada ngumpul n' ngobrolin cd kompilasi.

[Moio]