yang terhormat rekan-rekan milis...

saya bermaksud mencari tablaturenya Paul Gilbert yang ada VCDnya,trus bermaksud mencari tablaturenya biar komplit.

khususnya Intense Rock I, dan Highlights.

Saya juga masih membutuhkan Tablature untuk artis gitaris lainnya,sudi kiranya rekan-rekan milis untuk membantu.

Saya juga punya banyak koleksi VCD dan tablature,meski cuma copy-annya.
Jadi kalau ada rekan milis butuh sesuatu,mungkin saya bisa membantu

Akhirnya kita barteran deh....

sekian dan terima kasih dari saya di Makassar.

sofyan

[EMAIL PROTECTED]
hp : 08152505548

Do you Yahoo!?
Yahoo! SiteBuilder - Free web site building tool. Try it!

Kirim email ke