Salam Kenal!

Saya anggota baru mau memperkenalkan diri
Nama                         : Erlangga Satya Wardana
    Nickname (Panggilan)         : Elang
    Domisili                     : Jakarta Timur
    Alasan ikutan                : Pingin belajar
lebih serius dan cari informasi lebih banyak
    Gitar yang dimiliki          : WG 587 V
    Efek                         : Zoom 606
    Amplifier                    : (jika ada)
    Lain-lain                    : 2 gitar acoustic
(Folk dan Classic)
    Musik yg ingin dikembangkan  : Rock dan Heavy
Metal
    3 Gitaris Favorit            : Kirk Hammet, Yngwie
Malmsteem, dan Santana
    Pengalaman Singkat           : Pernah bergabung
dalam Band cilik (Pandawa Endrass) tahun 1980-an pada
posiss Drummer

Demikian perkenalan singkat saya.

Sekalian saya mau nanya nih (boleh khan langsung
nanya......!!!!!) Tentang ampli gitar!
Kalo budgetnya kurang lebih Rp. 500.000,- kira-kira
dapat Ampli apa yach dan bisa dibeli dimana? (yang
seputar Jakarta yach!)
Atau bagaimana kalau saya pake "Active Speaker" aja?
apakah sudah ada yang melakukan? bagaimana suaranya?
apakah cukup memuaskan?

Sekian yach! maaf kalo ada salah dan kalau terlalu
merepotkan. ;-)

Terimakasih banyak atas atensinya.

Salam Kenal!

Elang