halo buat rekan milis yang terhormat : )....

Pengalaman saya merekam dokumentasi analog saya spt.kaset pita,piringan hitam ke format digital khususnya mp3,saya cuma menggunakan software Musicmatch Jukebox versi 5 keatas.Bisa rekan milis dapatkan softwarenya dgn mudah kok...

Software ini rekan milis dapat jalankan dgn spesifikasi minimum Pentium MMX 200,memory 64 Mb,pokoknya ni software ringan kok : )

Tapi Soundcard teman-teman setidaknya yang nggak on-board gitu,krn pengalaman saya coba di komputer soundcard on-board teman-teman yang lain pada nggak maksimal dan cenderung grounding gitu hasilnya.... : (

Rekan milis bisa nentuin langsung format yang diinginkan,mau MP3,WAV,WMA,etc.Tapi lebih baik ke MP3 aja ( sdh standard lah...bisa di convert ke format lain jadi lebih mudah ).

Kalo ada yang nggak jelas, bisa e-mail ke saya di [EMAIL PROTECTED]

saya juga punya banyak koleksi MP3 dari berbagai jenis musik except : dangdut dan india : )

terima kasih

Do you Yahoo!?
Yahoo! SiteBuilder - Free web site building tool. Try it!

Kirim email ke