hallo dam! Adam ada-ada saja pake istilah bisnis segala... : ),ya ndak lah...

saya cuma pendengar aja koq,pernah coba main gitar tapi nggak serius jadi cuma pendengar aja dah...itung-itung ngobrol ama yang se-hobby gitu.

oh iya mengenai e-mail saya yang kemarin saya serius lho!tapi saya khan berdomisili di makassar,makanya saya minta bantuan rekan" milis sekalian kalo ada yang mau bantu saya ya terima kasih banyak deh,entah bgm selanjutnya

saya ndak menuntut yang original biar yang copy-an juga sdh senang

terima kasih atas reply-nya ya Dam!

Do you Yahoo!?
Yahoo! SiteBuilder - Free web site building tool. Try it!

Kirim email ke