halo james,
gue juga baru diminta bergabung (kira2 1 th yl) sama label sony music
indonesia, dan yg gue denger dr sony mereka br buka label lagi buat music2
marginal spt progressive metal / yg unik dan kontemporer, atau solo gitar
namanya PRS atau apa gitu, mereka yg rilis salah satu album discus.waktu itu
gue juga ditawarin untuk bikin kompilasi gitar di bawah label mereka
itu.ntar gue coba cari tau yah kl mo ngirim kemana/ditujukan ke siapa

pepe