btw cikarang,mattel lagi....hm....pasti mas Tejo punya stock mainan buat
anak2 nich.....mainan barbienya ada yg murah ngga' mas tejo....atau yg laen
dech....ponakan ane suka banget tuch sama mainan produksi mattel.....pusing
kalo denger tangisannya dirumah.....buru2 dech gue dengerin 'Symphony
X'....biar rada balance sama tangisannya....
buat temen2 yg ade di Amrik....pernah denger/nonton group 'Djam karet'
ngga?......boleh tahu dong infonya....

bye,

                    "Tejomoyo,

                    Wahyu"               To:     [EMAIL PROTECTED]

                    <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                    tel.com>             Subject:     RE: [GITARIS.COM] Rock music for

                                         therapy...

                    03/04/2004

                    10:36 AM

                    Please

                    respond to

                    list

Silahkan ke perusahaan gue di cikarang, di sini semua area di kasih musik
yg di sentralisir. Di kantin, di produksi, di office, lapangan dll.

Terlepas dari jenis musik yg dimainkan, memang bisa meningkatkan kinerja
karyawannya. Secara teknis gue gak bisa menjelaskannya, tapi gue pernah
baca bahwa keseimbangan otak kiri & kanan sangat berpengaruh thd
produktifitas seseorang.

Gue nggak tau berapa banyak perusahaan yg menerapkan hal spt ini, yg jelas
nggak semua perusahaan mau menerapkannya...tapi itu khan berpulang pada
pimpinannya, apakah dia sadar bahwa musik adalah 'brain supplement'.

Cheers,
[Moio]