kalo gr 300 saya kurang tau, tapi saya punya roland gr
33, suaranya lumayan oke, tebel juga terus  banyak
pilihannya, tapi sayang ada beebrapa suara yang suka
telat bunyinya. pick upnya gk2a harus punya juga,
kayak vg 8 atau vg 88 dan semua roland gr. dulu saya
belinya di toko di bandung, tapi harus mesen dulu di
citra intirama, ccoba tanyain aja kesana