waduh...jangan nanya album doong...malu sama pepe wongpitoe nih n' temen2 gitaris yg laen yg lebih senior & lebih jago.
masih jauuuuuuuuhh banget perjalanan gue, lagian sekarang masih sebatas hobi aja koq.
[Moio]
-----Original Message-----
From: Aris Yulianta [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 19, 2004 11:52 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [GITARIS.COM] ax1500

moio ...
gimana album perdana lo? udah jadi dilaunching?
gw di Indo, tapi kadang di fukushima jp.
server gw under head office jp. jadi dimana aja asal masih satu grup
gw bisa make email account gw tanpa seting ulang notebook.
kadang bahasanya kaya gini juga:

豊さん

至急で入手したいとのことでしたので、Aris-sanにもメールを出しました。
現在、ジャカルタに到着しておりますので、ご確認お願い致します。
また、通常の輸出につきましてはAgusman-sanへメールを出していますが、
DHL等の貨物につきましては、今後Aris-sanへも連絡しますので、ご周知ください。

山川