pontjo,
lagu kamu bisa saya donlot di mana ? jadi penasaran nih, pengin belajar banyak dari kamu.
[Moio]
-----Original Message-----
From: ponco soendjojo [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 19, 2004 4:19 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; Sigit Prabowo
Subject: Re: [GITARIS.COM] halooo

salam kenal buat semua gitaris....tadi sempet saya baca ada yg usul share buat lagu ya?...wah itu keren banget, kebetulan saya sering buat2 lagu sendiri buat iseng...hmm sampai sekarang masih agak bingung kalo ngompose lagu instrumental gitar, kmaren lagu saya sempet dipentasin di Guitar Day IMI,  itu rasanya kayak orang nglahirin anak buat saya pribadi, sebab dah dibuat tahun 98 tapi baru sempet dipentasin tahun 2004, untung ada Robert (IMI) yg nelpon ngajakin maen,....saya tadi pagi lagi baca ttg Eric Johnson, dia buat lagu terlalu detil, baik dari harmony  dan SKILL, perfect !! tapi untuk lagu Cliffs of Dover dia pake komposisi standard yaitu  INTRO-A-B-A-B-C-D-OUTRO...kata orang sana bilang banyak lagu dari komposisi sederhana begini menjadi HIT dunia...saya rasa kontrapung serta harmonynya mengambil ornamentasi Barok,tapi progresi akord lebih ngeJazz,dgn dasar melodic linenya pentatonik + scale Major 7th dan Minor 9 dll, belum lagi settingan ampli dan efeknya...sampai2 untuk lagu Ah Via Musicom dia Eksperimen dgn Baterai yg dia pake untuk efek mobil2annya....hebat bener ya?!!.....oh ya boleh share komposisi lg Progresif donk teman2?...Wassalam

Do you Yahoo!?
Yahoo! Mail - More reliable, more storage, less spam

Kirim email ke