teman2 axe-killers,

salam kenal!

sebagai anggota baru di milis ini, sdh sepantasnya saya hrs memperkenalkan diri. nama saya andi. saya sudah tua (30 thn), but trust me: i'm still young at heart:). tinggal dan kerja dosen di sby, tp skrg lg studi di london atas "santunan" pemerintah inggris:).

saya ingin belajar,tukar-menukar informasi,etc. dr kawan2 semua (yg meski mungkin sebagian masih muda2, tp saya yakin pada berprestasi semua dan yahud main gitarnya).

gitar adalah cinta pertama saya..and u know: 1st love never die:). dulu jaman smp/sma sih pernah "ben-ben-an", bukan sebagai gitaris (krn waktu dulu tdk ada modal), tp sbg vokalis yg cuman modal air putih ama jahe:).

tumbuh besar dg referensi semacam: george lynch, jake e lee, vivian campbell, vandenberg, akira takasaki, VH era Roth sampai totok tewel dan eddie kemput. sejak 4 thn terakhir ini mulai rajin ngoleksi/ngumpulin kaset & cd lagi..teutama item2 yg dulu ilang, dipinjem kawan gak balik,rusak,ato ikut kejual buat bayar kuliah/kos:).

mengingat kesibukan kerja dan umur, orientasi saya mgkn hanya sebagai hobbyist saja..meski demikian saya tetep ingin belajar main gitar yg bener dan segala pernik2nya dr kawan2 semua..at least, sampai bisa mainin " till the livin end"-nya dokken di acara2 kantor/kampus hehehe..:)

salam hangat,
andi

Do you Yahoo!?
Yahoo! Finance Tax Center - File online. File on time.

Kirim email ke