Sent: Tuesday, April 13, 2004 1:58 PM
Subject: [GITARIS.COM] salam kenal

salam kenal semua,
saya anggota baru, dari dulu seneng main gitar tapi ga jago2...

mo nanya, kalo gitar fender yg buatan mexico itu ada serial numbernya ga yah?
trus, range harga nya kira2 berapa ya?

kalo ada yg jual gitar fender strato USA  bekas (kadang2 malah ada yg baru..) harganya cuma 3 jt-an itu kira2 asli ga ya?
p.s:kalo ada yg jual fender yg ga mahal infoin yah... hehehe

Makasih banyak  sudah boleh gabung di milis gitar ini...!

~postivevibesfortheworld~

Kirim email ke