  From: EvertzMaloNdapatondo
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Tuesday, April 13, 2004 1:58 PM
  Subject: [GITARIS.COM] salam kenal

salam kenal semua, saya anggota baru, dari dulu seneng main gitar tapi ga jago2...

mo nanya, kalo gitar fender yg buatan mexico itu ada serial numbernya ga yah?
trus, range harga nya kira2 berapa ya?

kalo ada yg jual gitar fender strato USA bekas (kadang2 malah ada yg baru..) harganya cuma 3 jt-an itu kira2 asli ga ya?
p.s:kalo ada yg jual fender yg ga mahal infoin yah... hehehe

Makasih banyak sudah boleh gabung di milis gitar ini...!

~postivevibesfortheworld~

Add photos to your messages with MSN 8. Get 2 months FREE*. http://join.msn.com/?page=features/featuredemail