From: Bungkus Hatha Yogi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 26, 2004 9:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [GITARIS.COM] Studio Musik

mas Andre...

saya sudah coba ke Jingga, lumayan sih...ada 2 studio, utk yg queen belum
ketemu...
utk planet musik jam 18.00 sudah tutup....susah buat orang kantoran....

thx

yogi

                      "Andre

                      Harihandoyo"             To:       [EMAIL PROTECTED]

                      <[EMAIL PROTECTED]        cc:

                      ail.com>                 Subject:  RE: [GITARIS.COM]
Studio Musik

                      25/05/2004 00:39

                      Please respond to

                      list

mas yogi...
buwat yg di sunter, gw kurang tau ya..
tapi di kelapa gading ada beberapa yg gw tau, tapi maap ya, ga apal alamat
lengkapnya

jingga studio, ada di samping kantor polisi, dibelakangnya sekolah al
azhar.

queen studio, deket banget sama jingga, tanya aja sama orang sekitar.

MG studio, di lt.4 MG music store, seberang makro, ngga tau deh msh
buka/udah tutup studio'nya.

planet musik studio, di lt.2 toko planet musik, in case you don't know..
Jl.boulevard raya blok FX I/4
telpnya 458 44025

hmmm...paling cuma itu yg gw tau...