Hello all,

Ceritanya gini: pertama gua kirim ke Marty demo mp3 laguku, dia denger laguku dan dia
bilang dia suka dgn temanya.. katanya sesuatu yg mudah diingat & nyanyi, seperti
denger Andrew L. Weber & Frank Marrino katanya. Gua disuruh bagusin terus... sampai
akhirnya dia nawarin untuk isi 8 bar terakhir di lagu tsb. Katanya itu hadiah buat gua
setelah website dia (www.MartyFriedman.com) mencapai 2 juta hit pengunjung :)

Pas gua cerita ke produser Gitar Klinik 2 ttg demo ini, mereka tertarik so I'm in. So
gua memang ngga ada planning bikin lagu ini buat GK2 tadinya  :)

Kemas fauzan, ngga bakal lupa lah sama teman.. superstar juga bukan koq :p

Btw.. thanks buat yang udah beli CDnya :)

Mayzan