betul sekali, me 20 aku belum pernah dengar, yg sekarang banyak dijual di
toko adl me 50, reviewnya pun bagus terutama digital delaynya...
kalo pengin tahu produk terbaru dari roland/boss browsing saja di internet,
kalo nggak salah di roland.com, terakhir aku liat gt6 & me50 masih
ada/ditawarkan, nggak tahu kalo sekarang ada yg baru.
kalo di cafe2/pemain pro lebih banyak pake gt6, mungkin karena me50 baru
saja keluar di indonesia shg belum banyak dikenal...

                      "Herfin Jodana"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      >                        cc:

                                               Subject:  RE: [GITARIS.COM] GT6 vs ME
20
                      12/08/2004 13:24

                      Please respond to

                      list

Thanks man udah nge reply

Huehue ternyata gua pertanyaannya salah?maksud gua GT-6 dengan ME-50??kalau
GT series itu GT-6 yang terbaru yah ?

Gua lagi pengen  beli pedal baru?sebelomnya pake zoom 505?tapi berasa sound
nya agak kurang? ada saran?