Maaf, sekedar share pengalaman aja..

Kabel, ngga usah jauh-2 pakai yg mahal, kecuali memang
niat beli.
Kalo mau murah, ya coba aja beli kabel canare yg
kualitas no.2 aja, itu juga bagus koq..
Gue beli 1-roll (isi 80m) seharga 220rb. So, kira-2
semeter-nya sekitar 3rb - 4rb an lah.
Trus, solder jack buat gitar, harganya mulai 2500
perak (kalo beli di toko elektronik rumahan, harganya
jadi 7500 lho.. :D )

Gue punya cara yg lebih simple lagi :
gitar -> pre-amp -> line-in komputer

Note : Pre-amp disini, bisa aja digantikan dengan FX
yg di by pass.

Nah, untuk proses/edit sound nya, ada banyak plug-in
FX seperti Revalver, tubeamp, dll.
Hanya saja, perlu kerja prosesor yg ekstra untuk
proses FX.

Buat yg penasaran mau denger, gue punya hasil rekaman
dengan metode yg barusan gue info.

Salam,

Ditto SR

--- Rainaldi Ramadhan Item <[EMAIL PROTECTED]>