From: Kinwie [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, October 14, 2004 2:44 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [GITARIS.COM] good software???

"
From: Tejomoyo, Wahyu
Date: Sun, 03 Oct 2004 18:37:22 -0700

Bon Pra,
Kebetulan gue pake cubase, reason, fruity loops dan wavelab. Sebenarnya
produk creative itu gak di peruntukkan u/ music recording jadi
kualitasnya
masih kurang di banding produk2 yg spesifik buat music rec. industry.

wah..boleh tuh, sharing dong filenya ke gue. Kita sama2 ngasih masukan
nanti.
Ato ada file yg bisa di donlot ? bisa kasih linknya, nanti gue donlot.
Seneng banget kalo bisa sharing karya dan ilmu, sayang di milis ini agak

kurang antusiasnya. Jadi mending japri aja deh.
Ditunggu filenya ya...Thx.
[Moio]"

Kinwie wrote,
Smash Up! drum-nya dibikin pake Creative Sound Blaster Live! dengan
SoundFont di Guitar Pro 4...gitarnya di rekam di Sonar 2 XL, lewat SB
Live!........bagus apa ngak nya sbenarnya tergantung hasil akhir....kalo

koki-nya pinter masak....apa aja jadi enak......slurrppp......jadi laper

nih.....huehehe