From: david sitompul [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, October 13, 2004 11:38 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [GITARIS.COM] kenalan dong!

halo,

Gw orang baru nih! mo kenalan ama siapa aja asal yang tergila2 ama gitar!!

Nama lengkap gw David Oktavianus Sitompul, biasa dipanggil David!

Btw gw punya gitar Yamaha SGV 300 VY n mo gw jual nih!

Bentuknya unik, sekilas mirip Parker!

Gw juga dapet dari hadiah ikutan YDGC di Jkt kemaren.

Klo ada yg mo tukeran juga boleh!!!!!

Gtr gw sih cocok untuk yg suka koleksi kayaknya!!!!

Gw tunggu nih!!!! thanks

Do you Yahoo!?
vote.yahoo.com - Register online to vote today!

Kirim email ke