soundfont itu biasanya berisi single sample...
jadi, satu aja (one shot) suara tom, snare, kick....dll
kita yg nulis drum nya mo kayak apa...ropelan drum ya ditulis sesuai nilai
nya...jadi mo drum kyk apa aja bisa......

coba aja donlot sample song yg aku bikin pake soundfont di
www.gitaris.com/soundfont.p
disitu ada beberapa lagu wma yg lgsung di konvert dari midi yg
ditulis.......kalo dapet soundfont bagus bisa bikin drum ato yg laennya
seperti itu....

kalo bikin di fruityloops juga bisa sih..asal rajin nulis nya aja

see ya...