From: Achmad Rivai [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, October 08, 2004 10:59 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [GITARIS.COM] Minta ajarin gitar

hallooooo...semua...

ajarin gue gitar donk...dagh telat ga sih tuk belajar gitar electric umur gue dag 23thn nih.....soalnya gue baru tertarik lagi untuk maenin alat musik satu ini...kok beda ya maenin klasik dengan elektrik...(dulu gue pernah belajar klasik selama 2 th terus berenti karena konsen tuk kuliah di bogor)...cara dapetin soulnya  d electrik gimana??...ada tabulatur ga??? or licks laennya. and Soft ware sonar ma cake walk itu apa sih?? fungsinya tuk apa?? and bagaimana cara pakenya....kalo bisa sih di ajarin

seneng juga bisa tau info 2...apalgi guitar

Thanx 2 All of U

Achmad Rivai(Vai)

jl. h. saidi 1. cipete utara. jakarta selatan