emang betul sih...logikanya kalau pake kabel ama wireless pasti beda
kualitasnya, cuman heran aja kok ada supergroup yg pake kabel (DT, Iron
maiden) ada yg wireless (GNR, metalica)....aku pikir jaman sekarang yg
serba canggih apa nggak bisa diakalin kualitas suaranya wireless pake
komputer atau apapun namanya..??? tapi kalo diakalin malah suaranya jadi
nggak murni ya....

aku pikir kemarin flat screen gunanya semacam utk alat control/pemandu utk
menjaga kekompakan permainan/sampling....ternyata musisi pro masih pake
notasi ya? aku pikir sudah full hapalan atau full improvisasi...

                      "Johann"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      org>                     cc:

                                               Subject:  Re: [GITARIS.COM] Dream
Theater Live at Budokan 2004
                      25/10/2004 10:34

                      Please respond to

                      list

O iya, flat screen Jordan itu buat notasi musik nya.