Epul,

On Wed, 27 Oct 2004 18:17:34 +0700, epul wrote:
> Ngomong-ngomong Marty Friedman, kemarin baca wawancra Dave
> Mustaine di Guitar World, kayaknya dia bt banget, karena
> Marty dah gak mau diajak gabung lagi main band bareng
> Megadeth.
>
> Si Dave bilangnya sangat kesal, karena waktu mau di ajak
> bikin rekaman bareng, Maty beralasan gak mau main musik
> kenceng lagi, dan rencana mau bikin proyek musik J-Pop di
> Jepang...Kenyataannya Marty malah rilirs Music For
> Speeding....Tapi, dari wawancara dia, Dave Mustaine pengen
> banget join sama Marty Friedman di Megadeth...

Yah kesimpulanku dia boring saja... saat aku tanya dia kenapa keluar dari Megadeth,
dia cuman bilang "Coba rasain bagaimana main dengan band yang sama selama 10 tahun...?
 dengan warna musik sama seperti musik 10 tahun yg lalu?".

Selain itu dia juga stress melihat umur & tingkah laku fans band metal spt
Megadeth.... setiap kali dia manggung.. fansnya rata2 tua (25 tahun ke atas) dan
brutal.... dia bilang "capek... ngga ada pemandangan yang bikin hatinya senang dan
damai.... katanya "NO Female fans"... cewek yang nonton pun sudah tua-tua (habis ..
itu kan fans dari tahun 90an.. sekarang aja umur mereka udah berapa? :) yah lu tahu
lah female fans musik J-Pop seperti apa ;)

Memang bener sih dia main J-Pop.... dia kan udah rekaman CD & DVD bareng Aikawa Nanase
dan Sera..... bagus2 koq lagunya. Lagipula Music For Speeding itu sudah menjadi Metal
Electronic... spt metal dimix J-Pop :) kalo itu maunya Marty... kenapa ngga? Itu kan
hak dia :p

Wajar lah, musisi kan pengen berkembang.. dia ngga mau demi uang tetapi merasa jalan
di tempat...

Mayzan