Mas Mayzan bisa di Email ulang list kaset2 nya/
Nggak tahu tadi kok hilang di komputer ku.

-----Original Message-----
From: Mayzan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 06, 2004 2:49 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [GITARIS.COM] Jackson

***********-***********

Hello,

Jackson Marty Friedman signatureku masih dari keluarga Kelly, untuk specnya
kira2 mendekati gitarku... lihat di: http://mayzan.com/gear.p

Gitar itu dipakai di laguku di CD Gitar Klinik 2 (judulnya Innerfire
Symphony), sepengalaman saya sih.... Jackson Kelly itu karakternya: sustain
yg sangat baik, lownya banyak, low-endnya sangat tight, tone nada sangat
jelas (jauh dari karakter hollow body), agresif & sangat dry juga. Kelebihan
Kelly buatan USA itu yah "neck-thru"nya itu (body 1 kayu dgn necknya)...
sehingga sustainnya sangat panjang.

Vanguard gua ngga pernah tahu, kalo ada pertanyaan lain ttg Kelly mungkin
gua bisa bantu. :)

Gua sih recommend "minimal" beli Jackson USA. Jackson buatan Japan & Korea
masih kasar banget dan jauh dari karakter Jackson.

Thanks :)

Mayzan