Hello teman-teman,

Thx yah co :)

Ini dia video VHS ex-koleksiku mau dilepas nih

Untuk biaya kirim silakan confirm ke saya dulu apa saja pesanannya.

Gua bukan pedagang.. ini bekas koleksi saya..saya cuman punya 1 barang untuk
tiap judul.

Bagi yang minat silakan langsung transfer ke rek BCA: 7540139550 a/n: Mak Hwa
San. SMS saya di 0818 688889 beserta judul dan tolong cantumkan no rek BCA kamu
juga.

VHS original:
=============

Guitar Lesson:
Andy Timmons - Beginning Acoustic Guitar Rp.49.000
Andy Timmons - Beginning Electric Guitar Rp.49.000
Blues Guitar (BB.King, Keith Wyatt, Robben Ford & Albert Collins) Rp.25.000
Blues Saraceno - REH Video Rp.49.000
Jason Becker - The Legendary Guitar (2 VHS) Rp.390.000
Marty Friedman - Melodic Control (tanpa cover) Rp.49.000
Michael Lee Firkins - Mastering Lead Guitar Rp.49.000
Reb Beach - Cutting Loose (60 Min) Rp.50.000
Rock Guitar: Paul Gilbert, Yngwie Malmsteen, Richie Kotzen & George Lynch.
Rp.25.000
Rowan Robertson - Speed Picking 30 Min Rp.25.000
Rowan Robertson - Master Series Rp.49.000
Ted Nugent - Gonzo Guitar Instructional Rp.25.000
Zakk Wylde - Hardcore Vol.1 Rp.99.000

Band/Live:
Europe - The Final Countdown World Tour (56 min) Rp.25.000
Guitar (Vai, Satriani, dll) Rp.29.000
Ibanez 7th Heaven - Featuring: Steve Vai, Dino Cazares, Korn, Wes Borland, Andy
Tmmons, Jerry Simpson. Rp.49.000
Lita Ford - Dangerous Video Vol.1 (7 menit) Rp.25.000
Megadeth - The Making Of Youthanasia (Evolver) Rp.49.000
Metal Blade Video Meltdown: Fates Warning, Lizzy Borden, DRI, Candlemass,
Armored Saint, Anvil, Trouble, Masi 7 Bitch. Rp.25.000
Motley Crue - Dr.Feelgood (The Videos) 31 min Rp.25.000
Slaughter - From The Beginning 60 min Rp.25.000
Slaughter - The Wild Life (Home Video) 72 Min Rp.25.000
Slayer - Live Intrusion Rp.25.000
Testament - Seen Between The Lines Rp.49.000
The 12 Commandments (videoclip): Grip Inc, Fates Warning, Mercyful Fate,
Cannibal Corpse, Gwar, Skrew, Chemlab, Joey Vera, The Organization S.F,
Desultory, Broken Hope & Armored Saint Rp.25.000
Turn Up The Volume 6 (Megadeth, Blues Saraceno, Sass Jordan) 40 min Rp.25.000
Winger - In The Heart Of The Young Part 2 (30 Min) Rp.29.000
Winger - In The Heart Of The Young Part 1 (30 min) Rp.29.000
Winger - The Videos (Vol 1) 30 min Rp.29.000
Vixen - Revved Up! Rp.75.000

Rock Monthly Video (Videoclips) harga Rp.15.000/bh atau Rp.95.000 untuk semua
13bh video:
1. Spring 94: Pantera & Dream Theater Clips
2. Feb 94: Biohazard, Rage Against The Machine, Stone Temple Pilot, Quicksand,
Life Of Agony, Green Apple Quick Step, Fight, Duff, Barkmarket & Souls At Zero.
3. June 95: Faith No More, Grip Inc, Misery Loves Co, Tad, Goo Goo Dolls,
Danzig, Purigent, Stench, Foetus, Outcrowd, Testify.
Sept 93: Bjork, Blind Melon, Dramarama, Fabulous, Moodswings, Odds, Paw,
Proclaimers, Spin Doctors & Paul Westerberg.
4. Agust 95: Slash Snakespit, Flotsam & Jetsam. The Tea Party, Ugly Kid Joe,
Faith No More, Monster Voodoo Machine, Trial Of Bow, The Organization S.F, The
Mighty Mighty Bosstones & Gorefest.
5. 1993: Collison, Disturbance, Dream Theater, Evry Mother Nightmares, Gwar,
Jackyl, The Junk Monkeys, Life Sex & Death, Silverfish & Ugly Kid Joe.
6. Nov 95: The Tea Party, Skunk Anansie, Morbid Angel, Sven Gali, Beowulf,
Mental Hippie Blood, The Fair Sex, The Circle Jerks, Mx Px & Excel.
7. Sept 95: Steve Vai, Kyussm Tuff, Therion, Dog Eat Dog, Broken Hope, 8 Storey
Window, Street Cleaners, Benediction, Lord Of Brooklyn.
8. Rock Monthly: Danzig, Meathook Seed, Morbid Angel, Nudeswirl, Pitch Shifter,
Rush, Sister Machine Gun, Slpshot, Sleep & Varga
9. Heavy Metal Releases: Anthrax, Badbrains, Hater, I Mother Earth, Ozzy
Osbourne, Pro Pain, Sepultura, Swervedriver, Therapy & Steve Vai.
10. Apr 94: Greta, KMFDM, Mantissa, Muzza Chunka, My Little Funhouse, Raging
Slab, Shotgun Messiah, WASP, Sweet Nipples & Gwar.
11. Agust 93: The Big F, Biohazard, Life Sex & Death, Monster Magnet, Paw,
Quicksand, Sacred Reich, SOD, Ugly Kid Joe & Winger.
12. Sept 93: Babes In Toyland, Candlebox, Galactic Cowboys, Kiss, Vince Neil,
Living Colour, Mercyful Fate, Morbid Angel, Tribe After Tribe & White Zombie.
13. June 93: Arcade, Cords, Driving N Crying, Enuff Znuff, Kyuss, Might Might
Bosstones, Vince Neil, the Power Trio From Hell, Quicksand & Savatage.

Videoclip Promo (Rp.20.000/bh atau Rp.75.000 untuk semua 8 video):
1. Metal Vision: Yngwie Malmsteen, Lita Ford, Soundgarden, Shotgun Messiah,
Sepultura, The Almighty, L.A.Guns, My Sister Machine, Queen, Warbabies,
Pantera, Rumble Militia & Love/Hate.
2. Saraya - Back To The Bullet (1 Lagu)
3. Saraya - Love Has Taken It's Toll (1 lagu)
4. Heaven Edge - Skin To Skin (1 lagu)
5. VHS 1: Kyuss, Warrant, Tool, Lita Ford, Tora Tora, 24-7 Spyz, Bad 4 Good,
Total Eclipse, Green Jello, Steve Thompson, Exodus & Hardline.
6. VHS 2: Fates Warning, Badbrains, Brotny Fox, The Front, Beau Nasty, Metal
Sin, Sepultura, MSG, Jailhouse, XYZ, Giant, Nitro, Kings X & Overkill.
7. VHS 3: Vixen, Dio, Doro, Scatterbrain, Babylon A.D, London Quireboys, Bruce
Dickinson, Chastain, Poison, Sacred Reich, Forbidden, Flotsam & Jetsam, The
Almighty, Lita Ford, Trixter, Electirc Boys, Steve Vai, Spread Eagle, Helix &
Urban Dance Squad.
8. VHS 4: Lita Ford, Kix, Bullet Lavolta, Mighty Mighty Bosstones, Corrosion Of
Comforty, Vinnie Moore, Death, Seka, Panic, Urban Dance Squad, The Scream,
Primus, The Freeze, 24-7 Spyz, Ozzy Osbourne, LA Guns, Britny Fox, Few, Law &
Order.

Video VHS non original (kualitas bervariasi, tidak dijamin):
Extreme - Donnington Festival, England 1994 Rp.99.000
Fear Factory - Live In Bizarre Festival, Germany 1998 + Live In Hamburg (85
Mins) Rp.145.000
Fear Factory - Live In Corona, CA 1994(Demanufacture Era) + Live In Long Beach,
CA 1986 Rp.35.000
Heart - Videoclip Promo (5 Song) Rp.25.000
Jason Becker - Clinic at AIM + Paul Gilbert solo guitar Rp.35.000
Judas Priest - Painkiller Video Rp.25.000
Shotgun Messiah - Live in Detroit (Gitaris Harry Cody) Rp.25.000
Shotgun Messiah - Live In Brooklyn (gitaris Harry Cody) Rp.25.000
Steelheart - Live In Osaka, Japan Rp.25.000
Testament - Live 1990 (Gitaris Alex Skolnick) Rp.29.000
Testament - Monster Of Rock, Italy 1992 Rp.49.000
Testament - 2 VHS kompilasi video Rp.50.000
Vanessa-Mae - Good Morning America + 3 TV Show Rp.29.000
Vanessa-Mae - Live In Beijing 1998 Rp.25.000
Vanessa-Mae - Live In Dubai 1998 Rp.35.000
Vince Neil - Live In Chicago 1993 (gitaris Steve Stevens) Rp.29.000
Vince Neil - Konser 93 Minneapolis (gitaris Steve Stevens) Rp.25.000
Vixen - Live In Rocklife, Germany 1991 Rp.99.000

DVD Non Original Rp.25.000 good quality
=======================================
Heart - The Early Years 1976-1978, 112 menit (ada cover, proshot)
Motley Crue - Dr.Feelgood The Videos (ada cover)
Mr.Big - Lean Into It, 60 menit(tanpa cover)
Judas Priest - Live In London (ada cover)
Paul Gilbert - 100 Guitar Rock(tanpa cover)
Ratt - Detonator Videoaction(tanpa cover, proshot)
The Best Of Vanessa-Mae (ada cover)
Vixen - Video Compilation (tanpa cover, proshot)
Warren De Martini - Video Compilation, Live At The Spiceclub, LA 8/6/92, 90
menit (ada cover)
Yngwie Malmsteen - Full Shred, 40 Menit (tanpa cover)
Yngwie Malmsteen - Play Loud complete 3 vol, 126 menit (ada cover)

Laser Disc:
===========
Alice Cooper - Trash Rp.25.000
Ratt - Detonator Video Action Rp.49.000
Warrant - DRFSR Rp.49.000

VCD original:
=============
Pat Metheny - Secret Story Rp.15.000

Buku tablature kopian:
======================
Dream Theater - Scene from a memory Rp.15.000

Tablature Asli:
===============
Chris Impellitteri (Young Guitar) + CD lesson Rp.99.000

CD Original Rp.35.000:
=====================
Dokken - Tooth & Nail

CD Classic Original Rp.35.000:
Franck/Strauss Violin Sonatas - Anne Akiko Meyers
Mendelshon Violin Concerto - Anne Akiko Meyers
Itzhak Perlman - Bits & Pieces
Itzhak Perlman - Encore
Itzhak Perlman - My Favorite Kreisler
Jascha Heifetz - The Romantic Repertoire (Tchaikovsky/Vieuxtemps/Sarasate)
Vengerov - Virtuoso
Mariko Senju - Plays Her Favorites

Thanks!