setuju deh...

                      "Tejomoyo, Wahyu"

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       <[EMAIL PROTECTED]>

                      com>                     cc:

                                               Subject:  RE: [GITARIS.COM]
Gitaris juga manusia...
                      12/20/2004 10:00

                      AM

                      Please respond to

                      list

Justru sampingan ini sedang di arahkan jadi pengganti income kantoran, mas.
Memang salah satu tujuan sharing adalah memotivasi temen2 yg lain, kalau
saya bisa...temen2 juga pasti bisa (ampuuun bahasanya MLM banget !
...huehehe ).
Karena akupun termotivasi/terinspirasi denger karya temen2 di demo
gitaris.com. Itu jauh lebih kuat influencenya ketimbang denger karya
gitaris2 yg udah mapan.
Mungkin temen2 punya perasaan yg sama...karena gitariiiiis juga
manusiaaa...(hehehe...teteuup!)

[Moio]