He is a very good guitarist but as a musician......  mesti nunggu dulu
kali yach....    Time will tell.  Lagunya yang enak belum banyak.

Seperti kata Om-nya si Maysan alias pak de Marty Friedman :  Seorang
gitaris yang baik belum tentu seorang musisi yang baik sebaliknya
untuk bisa bikin musik yang enak orang seorang musisi tidak perlu jago
banget main gitarnya.

Tapi dari speednya orang ini memang cepet abis......   Merdeka

Vidi R