se tu ju.............hehehe.......:P

On Wed, 22 Dec 2004 10:02:28 +0700, "Tejomoyo, Wahyu" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote :

> Kalo kualitas sound dan permainan itu khan relatif (tergantung alat yg di
pakai juga khan ? )...yah kalopun ada permainan yg mleset2 dikit dari
metronom atau beat lagu, itu mah jamak untuk sebuah demo...tul gak ? Kalo
gak kotor...gak belajar namanya (iklan rinso banget).
> Yang penting sudah bisa mengakomodir ide seni dalam diri dalam bentuk
lagu instrument, khususnya gitar...krn gitaris juga manusia....(apa
seh ?     -red).
> Gak semua gitaris bisa membuat karya lho...makanya salut banget sama
temen2 yg udah bersusah payah menelurkan karyanya dan di tempel di
gitaris.com/demo...terlebih bisa memotivasi temen yg lain, itu juga masuk
hitungan kebajikan lho.